Minggu, 16 Agustus 2015

Segala sesuatu yang merusak berat badan ideal anda !!

Menghancurkan diet Anda dan ukuran pinggang Anda. Berikut adalah cara sederhana untuk menghindarinya.Kemauan sendiri tidak akan menyelamatkan diet Anda. Tenggat waktu di tempat kerja atau stres di rumah membuat sulit untuk menghindari bahkan godaan yang terkecil, menurut para peneliti Dartmouth.

Dalam suatu penelitian, 31 pelaku diet kronis menonton klip video, dan diberitahu untuk baik benar-benar fokus pada itu atau melihatnya dengan santai. Setelah itu, mereka diberi MRI Scan otak fungsional dan mereka diminta melihat gambar makanan berkalori tinggi yang membangkitkan selera, seperti hamburger dan kentang goreng atau sepotong kue. Ketika peserta yang berfokus pada film melihat foto-foto makanan, di bagian otak mereka lebih menyala dan berwarna dibanding ketika mereka menonton video tadi.

Alasannya : Ketika pikiran anda tegang, bagian otak yang berhubungan dengan penendalian diri akan menurun dan berhenti berkomunikasi dengan bagian otak yang menginginkan kesenangan.Pada saat ini bagian otak yang menginginkan kesenangan mengambil alih sehingga membuat kita sulit menahan snacks dan makanan lainnya.

Jika Anda memiliki hari yang sibuk dengan banyak presentasi, rapat, atau tenggat waktu, cobalah mengambil rute pulang yang berbeda untuk menghindari warung, rumah makan dan juga khususnya juga tempat makanan cepat saji. Jika Anda memiliki satu hari untuk menikmati makanan yang Anda inginkan, Anda akan lebih mungkin untuk tetap berpegang pada diet sehat ketika Anda sedang stres atau mental terkuras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar